Sabtu, 21 Juli 2018

BPKB Milik Paku Ditemukan Kembali

    7/21/2018   No comments

MOKI, Sabang-Akhirnya tiga Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) milik Paku dan Jenny yang telah hilang bulan Juni 2018 lalu, ditemukan oleh orang yang tidak mau disebutkan namanya, ke tiga BPKB tersebut telah dikembalikan oleh orang yang menemukannya pada hari Selasa 17/07-18) pagi, dikediaman Paku.



Menurut keterangan Poo Thjin Hoa alias Paku, tiga unit Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atas nama saya sendiri dan atas nama isteri saya Jenny sebelumnya pada bulan Juni 2018 yang lalu telah tercecer diseputar jalan Perdagangan Sabang. Kehilangan tersebut juga telah diberitakan oleh MOKI dan juga telah menayangkan Iklan kehilangan di media Serambi Indonesia tentang kehilangan tersebut, ujarnya.



Berdasarkan berita kehilangan tersebut, BPKB yang telah tercecer dikembalikan oleh seseorang yang berdomisili diluar Kota Sabang dan tidak mau disebutkan namannya mengembalikan ke tiga buku tersebut setelah dicocokkan sesuai berita dan iklan kehilangan.

Ternyata suatu pemberitaan dan iklan kehilangan yang menjadi satu tolok ukur dikembalikannya BPKB kami, padahal BPKB tersebut telah lama ditemukannya disimpan dan dibawa sampai kedaratan Aceh. Setelah membaca berita kehilangan di MOKI dan iklan di Serambi, dia berniat mengembalikannya apabila ada langkah kembali mengunjungi Kota Sabang.



Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada yang telah mengembalikan BPKB kami, keikhlasan dan ketulusannya satu pembelajaran berharga bagi kami dalam menghadapi kehidupan ini. Kiranya dia terlepas dari segala macam rintangan dan marabahaya yang menghalanginya, dan mendapat rezki yang lapang sesuai dengan keikhlasanya menghadapi hidup, tukas Paku didampingi Jenny.(Wapemred)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.