Jumat, 13 Juli 2018

Bupati Pati Bersama Wakil Bupati Dan Forkompinda Membuka Bazar Murah

    7/13/2018   No comments

MOKI, PATI - Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama Wakil Bupati H. Saiful Arifin dan Forkompinda membuka Bazar produk UMKM dalam rangka Hari Koperasi Ke 71 Tahun 2018 di Halaman Stadion Joyo Kusumo. Kamis, 12/7/2018. Pukul, 19.30 Wib.



Dengan diadakannya Bazar UMKM dalam rangka Hari Koperasi Tahun 2018 menunjukkan bahwa Koperasi di Kabupaten Pati masih Eksis dan ditunjang oleh UMKM.

Kegiatan bazar ini di bagi 9 kelompok, dalam ajang bazar ini tidak memamerkan saja, tetapi kelompok-kelompok yang punya inovasi unggulan dan inovasi baru akan dinilai untuk diikutkan ajang yang lebih besar.



Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam kesempatan tersebut dihadapan para tamu undangan menyampaikan,  diselenggarakannya kegiatan Bazar ini agar mengingatkan kalayak masyarakat bahwa koperasi di Pati masih aktif.

"Karena UMKM menjadi prioritas progam saya bersama Wakil Bupati, saya berharap harus ada sentuhan yang positif tidak perlu spesifikasi yang tinggi hanya butuh skil, kita juga sudah menyediakan tempat latian di BLK kita sudah memberikan pelatihan yang cukup besar sehingga wujud daripada kemauan untuk maju,"kata Bupati Haryanto.



"Para kaula muda yang bergantung ingin menjadi PNS itu susah, kita harus berwira usaha karena berwirausaha tidak mudak kita harus mrintis. Pemda Pati sudah memfasilitasi di Pasar Pragolo, prodak UMKM untuk promosi ada disana tujuannya untuk mengangkat produk UMKM di Pati dan memperkenalkan kuliner dan tempat wisata di wilayah Pati. Sekalipun ajang ini hanya 2 hari tetapi menunjukan keseriusan kita, kalau tidak diadakan bazar seperti ini kita tidak tau produk-produk unggulan di Pati. Yang terpenting kita berusaha untuk maju dan berupaya untuk memberikan contoh masyarakat,"kata Bupati Haryanto dengan gamblang. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.