Minggu, 22 Juli 2018

Bupati Sumenep Launching Car Free Day 2018.

    7/22/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Bupati Sumenep, Madura, A. Busyo Karim Launching Car Free Day 2018 bertempat jalan Tronojoyo Setempat. Minggu, 22/7/2018.



Bupati Busyro dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih  kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya program Car Free Day 2018.

"Mudah mudahan program ini bermanfaat bagi masyarakat, baik secara pribadi maupun secara kolektif demi masa depan yang lebih baik," katanya. Minggu (22/7/18)



Menurutnya ada beberapa nilai positif sebuah daerah memiliki progran CAR FREE DAY. Pertama, meningkatkan kualitas lingkungan hidup.

"Dengan CAR FREE DAY ini akan mengurangi polusi dan menambah kadar oksigen,"

Kedua, CAR FREE DAY merupakan sarana interaksi sosial dan aktualisasi diri yang paling tepat.



"Dengan  CAR FREE DAY ini sangat tepat sebagai media interaksi dan media silaturrahim dengan masyarakat lainnya," jelasnya.

Dan yang ketiga,  CAR FREE DAY nendukung peningkatan ekonomi masyarakat.

"Saya berharap ke depan ada integrasi  CAR FREE DAY dengan pasar minggu di jalan  HUSNI THAMRIN, agar muncul dan tumbuh sentra sentra  perekonomian baru masyarakat Sumenep," harapannya.



Oleh karena itu Bupati mengajak masyarakat Sumenep untuk memanfaatkan CAR FREE DAY setiap hari minggu dengan  keluarga dan kerabat.

"Manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya, karena ini bagian dari upaya kita menjadikan masyarakat lebih sehat," ujarnya

Bupati juga berharap,  di  CAR FREE DAY ini ada even yang menarik, yang bisa menarik  masyarakat dan wisatawan berlibur ke kabupaten sumenep.



"Saya juga meminta semua pihak memastikan agar CAR FREE DAY ini tidak hanya ramai satu atau dua bulan saja, tapi terus berkelanjutan," Pungkasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.