Minggu, 15 Juli 2018

Demam Bola Dunia, Layar Tancap Dadakan Dimana-mana

    7/15/2018   No comments

MOKI, PATI - Demam Bola Dunia, masyarkat Kabupaten Pati tancap layar dimana-mana, ini menunjukan antusias masyarakat Pati pecinta bola mania pada final kejuaraan dunia antara Francis Vs Croacia. Minggu, 15/7/2018. Pukul, 22.00 Wib.



Pada Final Kejuaraan dunia antara Franc Vs Croacia demi mendukung tim kesayangan, dimana-mana masyarakat Pati pada nonton bareng dengan menggelar layar lebar. Hal ini bisa ditemui tiap sudut desa dan tidak ketinggalan Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama Wakil Bupati H. Saiful Arifin beserta Forkompinda juga mengadakan nonton bareng (Nobar) di halaman Pendopo Kabupaten.



Di pasar Soponyono Ya'i juga di gelar Nobar oleh Komunitas pecinta kopi di Kedai Kopi "ROGOZ" Autentic, juga Cafe Daun Jati tidak jauh dari Stadion Joyo Kusumo juga mengadakan Nobar oleh Komunitas Sepeda gunung.

Tiap sudut desa juga pada gak mau ketinggalan dengan diakomodir Rukun Tetangga masing-masing mengadakan nonton bareng sepak bola kejuaraan dunia antara Franc Vs Croacia.



Semoga antusias masyarakat Pati pada dunia persepakbolaan ini juga bisa mengangkat Klub Sepak Bola PERSIPA yang sekarang sedang mengikuti kejuaraan piala Suratin. Sehingga dengan dukungan masyarakat PERSIPA bisa maju ke kejuaraan Nasional. Bravo Bolamania!! (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.