Minggu, 08 Juli 2018

Di Sumenep, Kepala Desa Pukul Warganya Hingga Masuk Rumah Sakit

    7/08/2018   No comments

MOKI, Sumenep – Harno (34)  Seorang Kepala Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tega melakukan  penganiayaan terhadap  Mukhlis (35), yang tak lain adalah warganya sendiri.



Kabag Hunmas Polres Sumenep Iptu Joni Wahyudi menerangkan,  peristiwa itu terjadi pada Sabtu (7 Juli 2018) sekira pukul 22.00 Wib. Saat itu Mukhlis sedang bertamu ke rumah Harno, di Dusun Bulu Timur, Desa Batuputih Daya, Kec. Batuputih



"Korban bertamu ke rumah terlapor sekitar pukul 21.00 Wib bersama Honi (teman korban red)," kata Iptu Joni Wahyudi. Minggu ( 8/7/18)

Lanjut  Joni, sesampainya di rumah Harno ( kades)  tidak ada. Kata keluarganya Harno sedang keluar rumah. Kemudian mereka berdua menunggu Harno di teras rumah terlapor sambil ngobrol bersama tetangganya.

Harno baru datang sekitar pukul 21.30 Wib. Saat itu mereka langsung membicarakan mengenai toko pelaku di Jakarta, yang di jaga oleh Mukhlis. Selang beberapa waktu Harno dengan Mukhlis cekcok mulut.



"Namun tiba-tiba Harno langsung memukul wajah Mukhlis sebanyak empat kali," jelasnya.

Melihat peristiwa itu, Honi teman Mukhlis melerai dan membawa Mukhlis pulang ke rumahnya. Diketahui oleh keluarganya, Mukhlis langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

"Berdasarkan keterangan dokter, korban mengalami luka robek pada kelopak mata bagian atas sebelah kanan dan lebam pada dagu," jelasnya.



Atas peristiwa itu, korban melaporkan Harno ke Polisi Minggu 8 Juli 2018 sekitar pukul 24.30 Wib dengan nomor LP/3/VII/2018/JATIM/RES SMP/SEK BTPT, Tgl. 8 Juli 2018 ttg tindak pidana penganiayaan. ( sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.