Selasa, 17 Juli 2018

Dua Ribuan Masa Partai Aceh, Iringi Pendaftaran Bacaleg

    7/17/2018   No comments

MOKI, Sabang-Dengan diiringi Pawai Kendaraan Roda Dua, Tiga dan Roda Empat, Dua ribuan masa Partai Aceh mengantarkan 24 orang para Caleg dari PA yang akan mendaftar ke Kantor KIP Sabang. Bersama-sama dengan Ketua Partai Aceh Kota Sabang Nazaruddin, iring-iringan pawai yang diawali dari Kantor DPW Partai Aceh, menuju Tinjau Alam, Perikanan, jln Perdagangan dan berbelok menuju jln Seulawah, dilanjut ke jln O. Surapati, jln. Yos Sudarso dan berhenti di Kantor KIP Kota Sabang.



Ketua Partai Aceh Nazaruddin dan 24 orang para Balon Calon Legeslatif setibanya di kantor KIP di sambut oleh Ketua KIP Azaman SE dan Komisioner lainnya. Selanjutnya bersama-sama memasuki Aula KIP untuk diperiksa berkas-berkas kelengkapan para Bacaleg Partai Aceh yang berjumlah 24 orang, pemeriksaan oleh Sekretariat KIP ditampilkan pada layar monitor yang telah disediakan.

Nama – nama 24 orang para Bacaleg dari Partai Aceh (PA) adalah, M. Nasir, M. Isa, Wahyu Rahmadhan, Afrizal Bhakri, Erika Tanti Siregar, Sidak Indra Fajar, Risa Nirmala, Halim Haulussy, Wahyu Periatni, Syahril, Cut Farah Safrina, Haris Permadi (Sukakarya). Aq. Jaelani, Magdalena, H.M. Isa, Dewi Sartika, Hamdani, Salfiani, Agus Adhiyadsyah, A. Muthalib, Rahman, Darmono Setiawan, Hj. Zahara dan Addadi (Sukajaya).



Ketua KIP Sabang pada penyampaiannya saat berkas masih dalam pemeriksaan oleh Sekretariat mengatakan, Pendaftaran untuk para Caleg dari Partai Nasional maupun Partai Lokal telah dimulai dari tanggal 04 s/d 17 Juli 2018. Hingga saat ini sudak ada 5 partai politik yang telah mendaftarkan para Calegnya, dan Partai Aceh (PA) adalah Partai yang ke 6 yang melakukan pendaftaran, ujarnya.

Selepas melaksanakan pendaftaran, Ketua Partai Aceh Nazaruddin saat ditemui Wapemred MOKI mengatakan, lebih dari Dua ribuan masa Partai Aceh yang mengiringi pendaftaran berkonvoi mengarak para Bakal Calon Legeslatif, sekaligus memperkenalkan Bacaleg kepada masyarakat Sabang, ujarnya.



Dikatakan, Ribuan masa yang mengiringi bacaleg telah ada sejak pagi hari di Kantor DPW Partai Aceh, dan kedatangan mereka sukarela tanpa ada arahan maupun komando. Pawai iring – iringan tersebut juga atas permintaan ribuan masa PA yang cinta akan Partai Aceh, dan mereka menginginkan para Bacaleg sebagai Motor kerja Partai dikenal Rakyat sebelum bertempur di Pemilihan Legeslatif tahun 2019 mendatang.

Targret Partai Aceh pada pesta Demokrasi mendatang dapat meraih kursi 50 % di DPRK Sabang sebab, dengan menguasai peraihan kursi yang maksimal maka untuk Pembangunan Kota Sabang yang lebih maju kedepannya. Hal tersebut sesuai dengan Visi Misi Walikota/Wakil Walikota, oleh karena itu sangat diperlukan sekali dukungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Kota dalam menjalankan Visi Misi.



Mengenai hal ini telah dibicarakan pada saat finalnya para Bacaleg diusung oleh Partai, dan telah disepakati bersama bahwa para Bacaleg akan berjuang sepenuhnya untuk mencapai target sesuai rencana Partai menuju Pileg 2019 mendatang, pungkas Ketua Partai Aceh Nazaruddin yang juga Walikota Sabang.(Wapemred)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.