Kamis, 19 Juli 2018

Film Judul "22 MENIT" Mengingatkan Betapa Berat Tugas TNI / Polri

    7/19/2018   No comments

MOKI, PATI-Demi terjalin kekompakan dan kerukunan bersama secara menyeluruh TNI dan Polri bersama Forkompinda dan Muspika Kabupaten pati, peringati HUT Bhayangkara Ke-72 2018 Polri mengajak Nobar ( Nonton Bareng Bioskop ) di gedung Bioskop Pasar Pragola lt.2. Kamis, 19/06/2018.



Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin saat Nobar film Bioskop dengan Judul "22 Menit" mengatakan,"Agar Masyarakat Pati dan Indonesia Khususnya bisa memahami betapa sulit dan penuh tanggung jawab sebagai TNI dan Polri saat mengemban tugas yang harus dihadapkan dengan bahaya sewaktu - waktu timbul. Baik itu dari dalam negri maupun luar negri. Karena kita lihat bersama tadi bagaimana saat anggota Kepolisian terutama dari Satlantas lagi ramai-ramainya mengatur lalu lintas di jalan raya, secara tiba- tiba ditembaki oleh beberapa anggota kelompok teroris termasuk Pos Polisi diledakan sampai timbul korban jiwa dari Polri dan masyarakat yang tidak berdosa,"katanya.



"Untuk itu saya menghimbau kepada warga dan masyarakat Pati agar selalu peka dalam setiap perubahan yang ada disekitar wilayahnya. Contoh seumpama terjadi keganjilan yang mencurigakan secara cepat laporan ke Pihak Berwajib. Yaitu Babinkantibmas maupun Babinsa yang sudah punya Nomor hpnya, agar bisa dicegah secepatnya. Semoga kota Pati menjadi lebih aman, Makmur, Maju dan sejahtera,"ucap Wakil Bupati Saiful Arifin kembali.



Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arif Dermawan juga mengucapkan Selamat Hari ulang tahun Bhayangkara Ke-72  Kepada Polres Pati dan jajaran. "Semoga Polres Pati maupun yang sedang bertugas dipos wilayah Pati selalu dalam Lindungan Alloh Swt. Keluraga yang ditinggal dalam bertugas  diberikan Kesehatan, Kekuatan dan Kemakmuran. Kami selaku Komandan Kodim Pati juga mewakili dari Seluruh Anggota TNI AD khususnya dari Kodim Pati tetap semangat dan Apa yang menjadi agenda maupun sinegritas kita selama ini jangan sampai di pengaruhi oleh pihak yang tidak bertangung jawab. Dampaknya bisa menghancurkan kekuatan benteng Negara Republik Indonesia (NKRI) yang sudah Terjalin selama ini,"kata Dandim. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.