Minggu, 22 Juli 2018

GSBI KFN Fc Di Tahan Imbang OBOD FC Di Penyisihan Group Turnamen Lurah Sumur Batu Cup 2018

    7/22/2018   No comments

MOKI, BEKASI KOTA-Babak penyisihan group turnamen sumur batu cup 2018 yang berlangsung di lapangan kelurahan sumur batu hari ini Minggu (22/7/2018) mempertemukan dua tim dari group D antara GSBI KFN FC melawan OBOD FC



GSBI KFN Fc awal babak pertama mendominasi pertandingan dan mampu mencetak gol ke gawang OBOD Fc yang di lesatkan melalui pemain nomer punggung 9 Bonih dengan melakukan tendangan jarak jauh skor 1 kosong bertahan hingga usai pertandingan babak pertama.



Di babak ke-2 tim GSBI KFN FC terus melakukan serangan dan mampu menambah gol melalui pemain nomer punggung 7 (panda)  dan skor bertambah menjadi 2 kosong.

Di babak ke-2 OBOD FC mendapat 2 gol namun  gol tersebut dianggap kontroversi oleh pemain GSBI KFN Fc. karena wasit memberikan hadiah pinalti dan gol yang dianggap offside oleh hakim garis namun dianggap onside oleh wasit.



Saat pertandingan injurytime di menit terakhir Pemain dan oficial tim GSBI KFN Fc melakukan protes keras terhadap wasit salah satu pemainnya dilanggar di dalam kotak pinalti namun wasit tak menunjuk titik putih. Hingga akhir pertandingan skor tetap bertahan 2-2.

“Pertandingan hari ini sangat menguras tenaga,jujur kita agak kecewa dengan kepemimpinan wasit dipertandingan hari ini dan berharap pertandingan selanjutnya bisa lebih jeli dan adil setiap mengambil keputusan.” Kata komari kepala bidang seni,budaya dan olahraga serikat buruh GSBI KFN,Seusai pertandingan,Minggu (22/7/2018).



Dari hasil pertandingan tersebut GSBI KFN Fc raih satu poin menduduk peringkat ke-2 group D sementara itu peringkat pertama group D diduduki tim oldstar dengan raihan 3 poin setelah mampu mengalahkan pokja cicadas fc dengan skor 1-0.

“Untuk pertandingan selanjutnya tanggal 4 agustus melawan pokja cicadas fc kita berharap raih poin penuh untuk mengamankan dan naik posisi group.” Ujar Komari.

Komari juga berharap dukungan kawan-kawan GSBI di setiap pertandigan bisa menambah semangat juang tim GSBI KFN FC.



“Dukungan kawan-kawan GSBI untuk menyemangati tim saat bertanding sangatlah penting agar semangat tanding bisa terpacu dan meraih poin penuh tiap pertandingan” Harap komari.(Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.