Rabu, 25 Juli 2018

Kirab Budaya Dalam Rangka Sedekah Bumi Desa Ngablak

    7/25/2018   No comments

MOKI, PATI - Kirab budaya dalam rangka sedekah bumi (Bersih Desa) Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati mendapat apresiasi dari Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidiastuti sebagai ajang silaturahmi tanpa mebeda-bedakan agama. Rabu, 25/7/2018. Pukul, 14.00 Wib.



Kirab Budaya tersebut dihadiri oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidiastuti, Bupati Pati yang diwakili Camat Cluwak Dwi Nuryanto, Danramil, Kapolsek, Kepala Desa Ngablak Suyono berserta perangkat, unsur RW, RT, Tomas, Toga dan Masyarakat.



Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti dalam sambutan mengatakan,"Saya mengapresiasi Kirab Budaya ini sabagai ajang silaturahmi antar warga tanpa membeda-bedakan agama bisa hidup rukun. Saya sebagai pemangku Khamtibmas di Kabupaten Pati berpesan, Giat semacam ini harus dipertahankan untuk menciptakan wilayah Kondusif dan aman," katanya.

Selanjutnya dilakukan pemberangkatan Kirab Budaya oleh Bupati Pati yang diwakili Camat Cluwak Dwi Nuryanto dengan menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Kepada Desa Ngablak yang menjadi Raja dalam memimpin Kirab Budaya tersebut.



Kirab Budaya tersebut mengambil Route dimulai dari Lapangan Desa Ngablak, Jalan Dukuh Gowangkong, perempatan Dukuh Gowangkong belok kiri menuju Jalan Raya Tayu Jepara, belok kiri menuju Pasar Ngablak dan fhinis di Lapngang Ngabak. Kirab Budaya mendapat perhatian dari masyarakat Desa Ngablak dan sekitar dengan memenuhi sepanjang jalan route yang dilewati pelaksanaan kirab Budaya tersebut. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.