Rabu, 04 Juli 2018

Peserta Didik Baru SMK Tunas Harapan Pati Mendapat Wawasan Kebangsaan Langsung Dari Komandan Kodim

    7/04/2018   No comments

MOKI, Pati-Masa Orientasi Peserta didik baru (MOPDB) Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) dan Pendidikan Karakter I SMK Tunas Harapan Pati tahun Pelajaran 2018/2019. Rabu, 04/03/2018.



Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos memberikan materi wawasan kebangsaan kepada peserta didik baru tetang 4 Konsensus dasar Negara yaitu, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan pengetahuan  tentang Kerajaan Sriwijaya, Majapahit.



Belajar yang benar jadi orang sukses kuasi indonesia dengan kemapuan adik - adik . dengan kekayaan Indonesia yang melimpah, para siswa harus bangga menjadi bangsa indonesia.

Sementara itu di era Globalisasi saat ini semakin banyaknya ancaman multi dimensi. Oleh karena itu generasi muda khususnya para peserta didik sangat perlu diingatkan dan ditanamkan kembali tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara sejak dini dengan harapan kita tidak mudah rapuh dan tetap semangat.



Tetap menjaga kebersamaan, tidak mudah tercerai-berai, sehingga ke depan kita memiliki ketangguhan dalam menghadapai berbagai tantangan jaman. Apalagi para peserta didik ini merupakan generasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa ini ke depan. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.