Selasa, 31 Juli 2018

Sekelompok Pemuda Menyerang Warung Membabi Buta Memakai Sajam, Beberapa Orang Korban Berjatuhan Disebuah Warung Di Cikarang

    7/31/2018   No comments

MOKI, Cikarang-Kurang lebih 30 orang sekelompok pemuda membawa senjata tajam menyerang sebuah warung di Jl. KH. Fudholi (Depan SDN Kr. Asih 03 Cikarang) dengan membabi buta sehingga banyaj korban berjatuhan. Senin, 30/7/2018. Pukul, 01.00 Wib.



Kejadian tersebut berawal, sekitar Pukul, 01.00 Wib muncul sekelompok anak muda kurang lebih 30 orang menggunakan 10 sepeda motor dari arah Pasar Lama Kereta dan tiba-tiba menyerang 3 orang anak muda yang sedang ngopi di warung Jl. KH. Fudholi depan SDN 03 Kr. Asih menggunakan senjata tajam.

Akibat kejadian tersebut ketiga orang anak muda yang berada di warung dan diketahui bernama, Faturahman, 22 Thn, asal Kp. Bulak Rt 01/ 03 Kr. Asih Cikarang, mengalami luka bacokan pada punggung dan tangan, Eki Saepudin, 22 Thn, asal Kp. Kaum 01// Rt 01/04 Kr. Asih Cikarang mengalami luka bacok pada kedua telapak tangan, badan dan kaki dan Agung Setiawan, 22 Thn, asal Kp. Pilar (Gg. Sate Bunga Mekar) Rt 01/01 Cikarang Kota.



Setelah membabi buta membacok korban sampai luka, sekelompok pemuda tersebut melarikan diri dan korban dilarikan ke RS. Cikarang Medika oleh warga sekitar.

Korban kini masih dirawat di RS Cikatang Medika Kr. Asih dan 1 orang korban bernama Eki Saepudin dirujuk ke RSU Kabupaten Bekasi karena luka pada telapak tangan parah dan memerlukan tindakan operasi. Ketiga korban masih dalam keadaan sadar.



Pelaku dan penyebab kejadian belum diketahui, kasus penyerangan tersebut masih ditangani oleh Polsek Cikarang. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.