Kamis, 26 Juli 2018

Tanpa Perintah Warga Berduyun-Duyun Potong Rumput Bantu Satgas TMMD

    7/26/2018   No comments

MOKI, Tangerang-Warga Kampung Cilaban Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang tanpa adanya perintah berduyun-duyun memotong rumput untuk membantu Satgas TMMD 102 Kodim 0510/Trs membersihkan rumput di lokasi TPU Cilaban, Kamis (26/07/2018).



Warga bekerja bekerja memapras rumput
dengan membawa alat seadanya yaitu, cangkul dan parang. Warga tanpa disuruh pun mereka langsungsung bekerja dengan ikhlas tanpa beban.

"Hadirnya TMMD 102 membuat impian warga Kampung Cilaban Desa Bojong Loa jadi terwujud, karena selama ini belum mendapat sentuhan pembangunan. Namun di tahun 2018 program TMMD dari TNI bisa membuat desa menjadi maju. Kami sangat senang ada TMMD, karena desa kami bisa maju dalam pembangunan," ucap Sutisno Warga Kampung Cilaban.



Pekerjaan yang kami lakukan karena, merasa kami merupakan bagian dari kegiatan Tentara yang di lakukan, untuk itu kami ambil bagian dalam kegiatan TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 0510/Trs.

"Saya mewakili masarakat lainya mengucapkan, terima kasih telah membersikan TPU di Kampung kami  TPU ini adalah tempat peristirahatan terakhir bagi orang tua kami bahkan leluhur kampung kami," ucapnya.



Selain warga kerja bakti, sejumlah TNI juga turut ambil bagian membersikan rumput yang telah di paparas warga. (duy)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.