Senin, 16 Juli 2018

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin Didampingi Kepala Diperindag Riyoso Cek Proyek Penataan Pasar Soponyono Ya'i

    7/16/2018   No comments

MOKI, PATI - Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Riyoso cek proyek penataan pasar Soponyono Ya'i yang diikuti juga oleh Kepala Bidang Pasar dan Kepala Pasar Soponyono. Senin, 16/7/2018. Pukul, 08.00 Wib.



Kedatangan Wakil Bupati H. Saiful Arifin tersebut ke Pasar Soponyono terkait dengan penataan pasar yang akan dijadikan lokasi Sentra Kopi Rakyat supaya pembangunan rehab pasar bisa disesuaikan penataannya.

Hal ini, agar program Pemerintah daerah menjadikan Pasar Soponyono Ya'i yang akan dijadikan Sentra Kopi Rakyat secepatnya terealisasi untuk mewujudkan Ekonomi Kerakyatan Kabupaten Pati.



"Kedatangan saya bersama Kepala Dinas Perdagangan dan Perinduatrian ke lokasi pasar Soponyono agar rehab pembangunan pasar bisa disesuaikan penataannya, supaya Pasar Soponyono nanti bisa menjadi Sentra Kopi Rakyat setara dengan lokasi Gedung Djuang, tetapi harga tetap terjangkau,"kata Wakil Bupati Saiful Arifin.

Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin dalam masa kepemimpinannya mendampingi Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si memang lagi gencar mewujudkan Ekonomi Kreatif membuka peluang usaha kaim muda untuk mengurangi pengangguran dengan memanfaatkan tempat-tempat strategis di wilayah Kabupaten Pati.



Peluang usaha yang diciptakan oleh Pemerintah daerah mendorong kaum muda agar tidak terjadi pengangguran dan Kabupaten Pati juga terjadi peningkatan pendapatan melalui program Ekonomi Kreatif tersebut. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.