Kamis, 23 Agustus 2018

Ari Dwi Saraswati Caleg Dapil Empat Salurkan Bantuan Air Bersih Di Desa Kropak Winong

    8/23/2018   No comments

MOKI, PATI - Ari Dwi Saraswati Calon Legislatif dari Partai Golkar yang akan ikut Kompetisi Plihan Legislatif 2018 diwilayah dapil empat, meliputi Kecamatan Jaken, Jakenan, Winong dan Pucakwangi, salurkan bantuan air bersih di Desa Kropak, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati. Kamis, 23/8/2018.



Musim kemarau, sebagian wilayah Kabupaten Pati tiap tahun memang dilanda kekeringan. Saat musim kemarau inilah masyarakat yang dilanda kekeringan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan dan Pemerintah Daerah.

Terjadinya kekeringan tahun ini juga menggugah nurani Ari Dwi Saraswati untuk menyalurkan bantuan air, khususnya di Desa Kropak yang betul-betul perlu dibantu. Karena masyarakat disana sudah kesulitan mencari sumber mata air untuk kebutuhan sehari-hari. Masyarakat Desa Kropak mencari air bahkan sampai di sumur-sumur tengah sawa jauh dari tempat tinggalnya.

Adanya bantuan air bersih tersebut, Kepala Desa Kropak Suyono menyampaikan terima kasih kepada Ari Dwi Saraswati yang belum jadi anggota DPR sudah mau memperhatikan dan mau peduli dengan warganya.



"Saya mewakili masyarakat Desa Kropak mengucapkan terima kasih kepada mbak Ari yang mau peduli menyalurkan air bersih ditempat kami,"kata Kepala Desa Kropak Suyono.

"Sudah dua bulan warga kami mengambil air bersih dari sumur-sumur yang berada di tengah sawah dan bahkan ada yang beli. Kemarin saya berusaha mencari bantuan air dan alhamdulillah hari ini bantuan air sudah datang kurang lebih 15 tangki. Kami mohon untuk bantuannya lagi, karena dari 21 RT di desa kami kekurangan air,"ucap Kades Suyono lagi.



Ari Dwi Saraswati juga menyampaikan, siap mengupayakan bantuan air lagi di Desa Kropak dan desa-desa lainnya yang membutuhkan dari dananya sendiri maupun jika perlu akan mengandeng komunitas-komunitas yang berani peduli maupun lembaga lain atau dari Pemerintah daerah, ujarnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.