Rabu, 08 Agustus 2018

Begini Kata Geuchik Sungai Pauh Pusaka Dalam Rangka HUT RI ke - 73

    8/08/2018   No comments

MOKI - LANGSA : Walaupun baru menjabat, Adi sebagai Geuchik (Kepala Desa) di Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat kepada media kabar-investigasi.com, Rabu (8/8/2018)  Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 73 Tahun 2018. Geuchik ini mengatakan akan memperlombakan beberapa kegiatan untuk anak - anak dusun, seperti lomba karung, tarik tambang dan makan kerupuk.



Perbincangan geuchik pada saat kehadiran media diruangan kerjanya, dalam rangka menyambut HUT RI ke - 73 ,Tanggal 17 Agustus 2018 mendatang. Sejak awal memasuki bulan Agustus telah kita laksanakan gotong royong bersama masyarakat setempat, membersihkan selokan parit, lingkungan rumah warga masing - masing serta pemasangan merah putih untuk memeriahkan 17 Agustus. " Katanya.



Lanjut Adi, Gampong sungai Pauh Pusaka atas semua keperdulian masyarakat yang ikut mendukung memberantas Narkoba, yakni, sebelumnya daerah ini sangat rawan terhadap narkoba, sejak dirinya diberikan kepercayaan menjadi Geuchik, sekarang ini, para pemuda yang menggunakan barang haram tersebut, telah banyak berkurang dan berubah bahkan jika ada warga yang terlibat tetap kita laporkan ke pihak berwajib. " Tutupnya.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.