Selasa, 07 Agustus 2018

Bupati Haryanto Dan Wakil Bupati Saiful Arifin Tumpengan Bersama Forkompinda Di Pendopo Kemiri

    8/07/2018   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dan Wakil Bupati Saiful Arifin bersama jajaran Forkompinda mengadakan tumpengan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pati Ke 695 sekaligus HUT RI ke 73 di Pendopo Kemiri Desa Sarirejo setelah mendengarkan riwayat singkat Kabupaten Pati oleh Pak Bupati H. Haryanto di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Pati. Senin, 6/8/2018.



Acara tumpengan di Pendopo Kemiri hadir Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si, Wakil Bupati Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti, Dandim 0718 Pati Letkol Arief Darmawan, sejumlah Anggota Dewan, Kepala OPD, Muspika dan tokoh masyarakat Pati.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pati dan HUT RI tersebut dilakukan setiap tahun, untuk mengingat dan menghargai jasa para pahlawan serta menjadikan sebagai hikmah tauladan terhadap perjuangannya.



Diharapkan dengan peristiwa prosesi tumpengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pati yang dilaksanakan setiap Tahun bisa menjadi kilas balik untuk Pati lebih maju lagi dan menjadikan masyarakatnya sejahtera. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.