Minggu, 26 Agustus 2018

Bupati Pati Haryanto Bersama Wakil Bupati Saiful Arifin Memberikan Tali Asih Atlet Sepeda Gunung Downhill Putri Nining Porwaningsih

    8/26/2018   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si didampingi Wakil Bupati Saiful Arifin dan Jajaran Forkompinda memberikan tali asih Kepada atilt MTB Sepeda gunung Downhill Putri Nining Porwaningsih yang mendapat Medali Perunggu di Asian Games 2018. Sabtu, 25/8/2018.



"Teruslah belajar dan berlatih untuk dapat prestasi yang lebih baik, membawa nama baik bangsa merupakan tanggung jawab dan kewajiban kita sebagai wujud bangga negeri,"kata Bupati Haryanto.

Sebentar lagi menghadapi Porprov 2018 ISSI Kabupaten Pati, perlu fokus mempersiapkan atlet-atlet cabang MTB Sepeda gunung Downhill.



Tali asih yang diberikan sebagai wujud apresiasi Bupati Haryanto yang didampingi Forkompinda, Dinporapar, KONI dan ISSI Kabupaten Pati kepada Nining Porwaningsih atlit kebanggaan Pati yang mendapatkan medali perunggu nomor MTB Sepeda gunung Downhill Puteri dilaksanakan tadi malam 25/08 pada acara Panggung Hiburan Pesta Rakyat 2018 dalam rangka HUT Kab Pati ke 695 dan HUT RI ke 73.

Semoga tali asih yang diberikan untuk memotivasi agar lebih semangat dan memunculkan generasi Nining yang lain.



Mari harumkan dan majukan Pati sesuai kemampuan kita masing-masing, bersama kita bisa. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.