Selasa, 07 Agustus 2018

Buruh GSBI PT. Victory Chingluh Indonesia Peduli Gempa Lombok-NTB

    8/07/2018   No comments

MOKI, TANGERANG-Serikat buruh garmen tekstil dan sepatu Gabungan serikat buruh indonesia (SBGTS-GSBI ) PT Victory Chingluh Indonesia Tangerang, Pada hari senin (6/8/2018) respon bencana alam gempa bumi yang terjadi di Lombok Timur, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat  (NTB ), Yang telah mengakibatkan korban jiwa, ratusan orang luka parah, bangunan seperti tempat ibadah, fasilitas umum, rumah warga rusak parah.



"Adanya peristiwa tersebut Maka kami SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban penderitaan saudara kita yg ada di Nusa Tenggara Barat" Kata Mirah Jimirah koordinator penggalangan dana GSBI PT. Victory Chingluh Indonesia.



Penggalangan dana/aksi kemanusiaan di mulai pada pukul 14.00 s/d 18.00 WIB yg di lakukan perangkat organisasi mulai dari Pimpinan Harian, Anggota Pleno, Korlap dan Anggota SBGTS-GSBI PT Victory Chingluh Indonesia berjumlah 21 orang. Terbagi di dua (2) titik yaitu di depan parkiran gedung N dan parkiran gedung S.

"Penggalangan dana untuk hari pertama mendapatkan sejumlah uang  sebesar Rp 4.434.000 ( empat juta empat ratus tiga puluh  empat ribu rupiah )" Jelas Mirah Jumirah



Penggalangan dana di rencanakan akan di lakukan dua (2) hari ke depan. Dana yang terkumpul akan di serahkan pada lembaga kemanusiaan yang beraliansi dengan GSBI. (Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.