Selasa, 14 Agustus 2018

Danramil Kalianget 0827/02 Kapten Inf. Taryono Hadiri Upacara HUT Pramuka ke 57

    8/14/2018   No comments

MOKI, Sumenep -  Danramil Kalianget 0827/02 Kapten Inf. Taryono hadiri upacara HUT Pramuka ke- 57,  bertempat di Lapangan Adirasa Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget Sumenep Madura. Senin 14/8/2018, Pukul 07.00 Wib.



Kegiatan tersebut dimaksud dan dilaksanakan guna mendidik generasi muda Indonesia agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa terampil Mandiri bermental kuat bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri keluarga dan masyarakat. Pada tahun ini, Pramuka mengambil tema “Pramuka Perekat NKRI.”

Nampak terlihat, kurang lebih 1.200 siswa dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK se-Kecamatan Kalianget.



Pada pelaksanaannya selaku Inspektur Upacara dijabat oleh Camat Kalianget Drs H. Imam Fajar, MM. Pada inti penyampaian sambutannya beliau menyampaikan ucapan banyak terima kasih dari semua pihak atas terselenggaranya kegiatan upacara Hari Pramuka Ke – 57 pada pagi hari ini.

"Selamat Hari Pramuka yang ke 57, semoga jiwa Gerakan Pramuka tetap semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya, dan selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini," kata Fajar

Gerakan Pramuka dengan berbagai kegiatan di luar ruangan akan terus memperkuat NKRI. Sejak awal Pramuka dirancang sebagai alat pendidikan bagi generasi muda untuk menjadi Perekat NKRI.



"Karena itu, Pramuka bisa hadir dan diterima oleh masyarakat di semua daerah, “jelasnya”.

Sementara Danramil 0827/02 Kalianget Kapten Inf Taryono sebagai Mabigus Wirakartika, dalam Acara tersebut ikut serta menyerahkan Hadiah kepada pemenang Lomba Rumah Sehat se Kec. Kalianget yang di selenggarakan oleh Puskesmas Kalaianget.

Danramil Kalianget berharap dengan adanya lomba rumah sehat ini, Masyarakat yang lain juga terpacu untuk ikut serta merawat dan memelihara kesehatan rumahnya serta lingkungannya.



"Dengan demikian, diharapkan dapat terwujud suatu ketahanan nasional di bidang kesehatan, khususnya  di wilayah Kec. Kalianget," pungkasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.