Selasa, 14 Agustus 2018

Di Sumenep, Warga Desa Gadu Timur di Kejutkan Adanya Pembunuhan

    8/14/2018   No comments

Ilustrasi
MOKI, Sumenep - Warga Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur dikejutkan adanya pembunuhan yang dilakukan orang tak dikenal, Selasa (14/8/2018).



Kasubag Humas Polres Sumenep Ipda Agus Suparno menerangkan, peristiwa pembunuhan terjadi pada SK (75) warga Desa Gadu sekitar pukul 00.30 Wib. Korban (SK) ditebas orang tidak dikenal di musholla miliknya.

“Ya, tadi memang ada laporan soal penganiayaan, korbannya orang Gadu, Kecamatan Ganding,” katanya, Senin (14/8/18)



Lanjut dia, berdasarkan laporan yang diterima dari pihak Polsek Ganding, korban mengalami
luka robek dibagian pelipis kanan panjang 20 cm, lebar 5 cm dengan kedalaman mencapai 5 cm.

Tak hanya luka dibagian pelipis, korban juga mengalami luka robek pada tangan sebelah kanan panjang 5 cm, lebar 2 cm, dalam 3 cm, juga mengalami luka robek di bagian paha kanan dengan panjang luma 25 cm, lebar 10 cm, dalam 10 cm.



“Selain itu, korban juga mengalami luka robek pada paha kanan bagian luar dengan panjang 25 cm, lebar 10 cm, dan dalam 15 cm. Dugaan sementara luka tersebut akibat sabetan benda tajam,” terangnya.

Sementara pada saat korban dibawa lari kepuskesmas Ganding sekitar pada pukul 02.30 Wib, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Menurutnya saat ini petugas kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan termasuk melakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi, serta mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).



“Kami terus melakukan penyelidikan terkait pembunuhan. Semoga nanti kami bisa mengungkap motif dan pelaku dari pembunuhan itu,” tutupnya. (sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.