Senin, 27 Agustus 2018

Diduga Aniyaya Warganya, Kades Manding Laok di Polisikan

    8/27/2018   No comments

MOKI, Sumenep- Diduga aniyaya warganya sendiri kades Mading Laok, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di resmi di laoprkan ke Polres setempat.



Pasalnya, Orang nomer satu didesa manding laok ini dilaporkan oleh warganya sendiri karena diduga kuat melakukan penganiayaan bersama temannya kepada salah seorang korban yang juga warganya sendiri bernama Sdk warga Dusun kokon desa setempat.



Berdasarkan surat laporan polisi dengan nomor STPL/236/VIII/2018/ Jatim/Res Sumenep tertanggal 26/8/2018, jam 21:00 wib, Akno pelapor kakak dari Sdk (Korban) datang ke SPKT Polres setempat untuk melapor.

Dalam laporannya, Akno (Pelapor) mertua korban (Sdk) warga Dusun Kokon, Desa Manding Laok dapat telepon dari saudaranya, bernama Hasan, bahwa Sdk (Korban) telah dipukul oleh terlapor is (Kades Manding Laok) bersama anak buahnya, pada acara Pawai Karnafal HUT RI ke-73.



Pelapor (Akno) mertua korban menerangkan akibat dari kebrutalan  Kades tersebut  menyebabkan korban mengalami luka lebam disekitar pelipis sebelah kiri dan harus menjalani perawatan di Puskesmas Manding.

Ketua LSM GMBI Sumenep Haliq yang diminta untuk mengawal kasus tersebut, menyampaikan  Pihaknya berharap kepada aparat penegak hukum polres sumenep agar profesional dalam menyikapi laporan masyarakat terkait dengan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Oknum kepala desa Manding Laok.



"Kami menyayangkan kejadian tersebut, Sungguh tidak pantas jika berbuat demikian, seharusnya kepala desa mengayomi warganya bukan malah sebaliknya, Kami akan kawal terus setiap perkembangan laporan tersebut sampai dengan selesai,” tutupnya. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.