Minggu, 05 Agustus 2018

Elemen Masyarakat Memberi Bantuam Paska Gempa Bumi Lotim

    8/05/2018   No comments

MOKI, LOTIM-Paska bencana gempa bumi yang melanda beberapa desa di Kecamatan Sembalun dan Kecamatan Sambalia yang menyisakan duka bagi warga yang terkena musibah. Oleh sebab itu beberapa elemen masyarakat yang ikut merasa prihatin dengan musibah tersebut, mengalang dana untuk membantu para korban gempa bumi di Lotim.



Beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sulamulia turut berpartisipasi secara langsung mendatangi lokasi bencana dengan membawa bantuan sembako dan ikut bergotong-royong membersihkan puing puing bangunan yang hancur karna bencana tersebut.

Dalam hal ini Lalu Rahiman Kades Nyiur Tebel dan Lalu Ahlussubandi Kades setanggor selatan serta bapak Sularno Ketua LDII LOTIM yang juga sebagai anggota SENKOM NTB.



"Sebagai penggerak dengan membawa masyarakatnya, serta anggota LDII, SENKOM NTB memberikan langsung bantuan berupa sembako, beras, sayur sayuran yang di serahkan langsung di pos penerimaan bantuan bencana di Desa Medayin Kecamatan Sambalia dan Desa Sembalun Kecamatan Sembalun di lanjutkan dengan membantu atau bergotong royong membersihkan puing-puing bangunan yang rusak akibat gempa. ini semua semata mata bentuk kepedulian dari kami sebagai sesama umat dan warga lombok timur, serta menankan jiwa gotong royong,"demikian di sampaikan oleh LALU RAHIMAN kades nyiur tebel mewakili rekan-rekannya. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.