Selasa, 21 Agustus 2018

Gabungan Serikat Buruh Indonesia PT. Beesco Indonesia Selenggarakan Rapat Pleno Ke-2

    8/21/2018   No comments

MOKI, Karawang-Pimpinan tingkat perusahaan Serikat Buruh Garmen Tekstil Sepatu-Gabungan Serikat Buruh Indonesia (SBGTS-GSBI) PT. Beesco Indonesia lakukan rapat pleno ke-2 di Hotel Grand Pangestu Jl. Raya Klari No. 9 Kosambi, Karawang Timur, Jawa Barat. Minggu, 19/8/2018.



Rapat pleno ke dua yang dihadiri oleh lima puluh peserta, anggota rapat pleno dipimpin  oleh Mulyadi, Amd selaku Ketua Majelis Sidang.

Rapat pleno ini juga dihadiri Pimpinan DPP dari Jakarta Ismet Inoni dan Koordinator Komite Pimpinan Cabang Karawang Diki Iskandar.

Rapat pleno mengusung tema "Perkuat Dan Perluas Serikat Buruh Militan Sejati Disertai Tanggung Jawab Yang Tinggi Menuju Sarat Dan Kondisi Kerja Bermartabat, Jalankan Keputusan RUA Ke Dua SBGTS-GSBI PT. Beesco Indonesia Serta Lawan Kebijakan Yang Merugikan Kaum Buruh" bertujuan  untuk menumbuhkan kesadaran kaum buruh di lingkungan SBGTS-GSBI PT. Beesco Indonesia.



Rapat pleno membahas laporan pelaksanaan kegiatan PTP. SBGTS-GSBI PT. Beesco Indonesia dan laporan keuangan SBGTS-GSBI PT. Beesco Indonesia selama satu tahun.

Anggota pleno juga diberikan kesempatan untuk memberikan kritikan, saran dan pertanyaan untuk kinerja PTP. SBGTS-GSBI PT. Beesco Indonesia selama satu tahun.



Saran yang diberikan oleh salah satu anggota pleno untuk PTP. SBGTS-GSBI PT. Beesco Indonesia agar lebih bertanggung jawab dan disiplin untuk kerja organisasi.

Rapat pleno juga membahas kekosongan pengurus di PTP. SBGTS-GSBI PT. Beesco Indonesia, juga memberikan kesempatan untuk anggota pleno agar ikut andil dan mempunyai keinginan mengisi kekosongan pengurus di PTP SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia.



Progam kerja satu tahun kedepan juga tidak lupa dibahas dalam rapat pleno ke dua SBGTS-GSBI PT Beesco Indonesia.

Selanjutnya, rapat pleno ke dua PTP. SBGTS-GSBI PT. beesco Indonesia telah terpilihnya sembilan pengurus baru di kepengurusan PTP SBGTS-GSBI PT. Beesco Indonesia, progam kerja baru seperti pendidikan komputer, pendidikan bahasa inggris untuk semua pengurus di PTP. SBGTS-GSBI PT. Beesco Indonesia dan menumbuhkan kesadaran bagi pengurus untuk memahami jobdisk masing masing.



Rapat pleno di akhiri dengan terbentuknya Pimpinan harian SBGTS-GSBI PT. Beesco Indonesia. (Marsan)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.