Rabu, 29 Agustus 2018

Humas Polres Sumenep, Apreseasi Kekompakan Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS)

    8/29/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Dalam kunjungannya ke Kantor Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) di Perumahan Perum Bumi Sumekar Asri Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Kasubag Humas Polres  Sumenep, Madura, Jawa Timur IPDA Agus Suparno mengapreseasi kekompakan wartawan yang tergabung di dalam AMOS. Selasa, (29/8/2018).



Kedatangan Kabag Humas Polres Sumenep disambut oleh Pengurus dan Anggota AMOS. Meski baru menjabat, pria yang akrab disapa Agus tampak akrab dengan 14 pengelola media online mainstream di kota Bumi Sumekar ini.

"Agenda silaturrahmi ini kami lakukan untuk menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan media," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep IPDA Agus Suparno. Rabu (29/8)



Menurutnya, Selain silaturrahmi ke kantor Organisasi Media juga akan dilakukan silaturrohim keberbagai kantor media masing-masing, juga silaturrahmi ke berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama yang berada di Kota Sumenep. Kami mengapresiasi atas kekompakan media yang berada di AMOS. Selama ini kata dia media yang tergabung dalam organisasi yang dideklarasikan pada 2016 ini hubungan antar institusi atau lembaga dan masyarakat sangat baik.

"Saya Apreseasi kekompakan temen temen AMOS," ucapnya.



Agus bergharap agar media di AMOS bisa saling bersinergi dengan kepolisian. Seperti dalam memberikan informasi-informasi yang sifatnya penting, sebab wartawan mengetahui banyak sumber informasi.

"Saat ini sudah terjalin komunikasi yang baik, pemberitaan tentang prestasi kepolisian juga sering di ekspos begitu kebalikannya. Semoga silaturahmi dan komunikasi yang baik ini harus tetap dijaga,” pintanya.



Sementara, ketua AMOS Ahmadi menyambut baik kedatangan Humas Polres Sumenep. Selain untuk menjalin komunikasi juga sebagai wadah untuk saling tukar pendapat.

Sebab, dalam agenda silaturahmi dimanfaatkan sebagai shering pendapat terkait kewenangan institusi Polres dengan media.



“Kami senang dengan kedatangan Humas Polres Sumenep, Semoga dengan kunjungan ini kedepannya akan terjalin kerja sama yang semakin baik,” tegasnya.(sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.