Minggu, 26 Agustus 2018

Jalan Provinsi Pragaan Pamekasan Ditutup Total, Ini Jalan Alternatifnya

    8/26/2018   No comments

MOKI, Sumenep- Bagi bapak/ibu yang akan melakukan perjalanan melewati jalan provinsi wilayah Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada hari Senin tanggal 27 Agustus 2018 jam 12.00 - 17.00  akan dilaksanakan karnaval tingkat kecamatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -73.



Jadi, pengguna akses Jalan Raya Sumenep – Pamekasan tepatnya di Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep,  akan ditutup sementara, karena start karnaval mulai dari Lapangan Sepak Bola (Ar-Rahman) Desa Pragaan Laok sampai dengan Finish Pelabuhan Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan Sumenep.

“Maka dihimbau kepada pengguna jalan untuk sementara waktu menghindari akses jalan tersebut untuk menghindari kemacetan,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep Iptu Agus Suparno, Minggu (26/8/2018)



Menurut Agus jalan Alternatif bagi roda 4 bisa lewat jalan Desa Pragaan Laok ke utara di simpang 3 sebelah timur Ponpes Al-Amien (Pertelon Nara) terus ke Pragaan Daya tembus Toko Rahem di Jalan Raya Prenduan-Guluk guluk. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.