Minggu, 12 Agustus 2018

Jalan Sehat 4 RT Dukuh Beran Desa Tambaharjo Peringati HUT Kemerdekaan RI

    8/12/2018   No comments

MOKI, PATI-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pati Ke-695 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018, Warga Dukuh Beran dan Dukuh Jelak Lor, Desa Tambaharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang terdiri dari RT. 03, RT. 04, RT. 05 dan RT. 06 mengadakan Jalan Sehat dan Donor darah. Minggu, 12/08/2018. Pukul, 06.30 Wib.



Jalan Sehat yang mengambil Route keliling Dukuh Beran dan Dukuh Jelak tersebut diberangkatkan oleh Kepala Desa Tambaharjo Mubaliq, S.Pd.I dari halaman depan rumah Kepala Dusun Dukuh Beran.

Salah salah panitia Lomba Tujuh Belasan Wardoyo kepada Media Online Kabar-Investigasi.com mengatakan,"Kegiatan Jalan Sehat dan Donor Darah ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahun untuk meramaikan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Ini sebagai bentuk semangat kami dalam mengenai jasa-jasa para Pahlawan yang dulu berjuang sampai Negara ini bisa merdeka. Kita yang hanya tinggal menikmati kemerdekaan atas jasa Pahlawan harus bangga dan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan ini,"katanya dengan semangat meskioun kerimgat bercucuran keluar selesai Jalan Sehat.



Ditempat-tempat sepertinya juga sama, masyarakat ramai-ramai memasang umbul-umbul dan pernak-pernik Merah Putih disetiap gapura masuk wilayahnya, bahkan saking semangatnya dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia berbagai kegiatan perlombaan yang dumulai dari anak-anak dan Dewasa diadakan dan biasanya ditutup dengan doa bersama dan tumpengan tepat malam 17 Agustus. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.