Selasa, 07 Agustus 2018

Kadispertahutbun Ikut Semarakkan Lomba HUT RI Ke- 73

    8/07/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Semarakkan Lomba HUT RI ke- 73 yang di gelar Pemkab Sumenep, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (Dispertahutbun) Sumenep, Madura, Jawa Timur Bambang Heriyanto, ikut lomba memasak nasi goreng, bertempat halaman kantor Bupati setempat. Selasa, 7/8/2018.



Acara lomba memasak Nasi Goreng tersebut diikuti 30 peserta  Kep Satker lingkungan pemkab sumenep.

"Ini kami lakukan sebagai bentuk untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Rl Ke-73, yang di adakan Pemkab Sumenep. Kami menyajikan Nasi Goreng Siput," kata Bambang Heriyanto saat dikonfirmasi usai acara. Selasa (7/8/2018).

Menurutnya, selain dilaksanakan berbagai kegiatan lomba juga untuk memupuk jiwa patriotisme dan nasionalisme, dan mengenang jasa pera pejuang bangsa.



Tak hanya demikian, melainkan
sebagai upaya melestarikan tradisi dan budaya masyarakat dengan harapan, mempererat tali silaturrahim, kekeluargaan, dan persaudaraan.

"Wajib hukumnya kami mendukung lomba lomba yang di adakan Pemkab. Semoga kegiatan itu semakin mempererat kebersamaan dalam membangun sumenep lebih maju," ucapnya.



Dari pantauan Kabar-Investigasi.com,  perlombaan kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya,  Bupati dan Wabup bersama Sekretaris Daerah menijau langsung  ke masing masing  lomba. Bahkan dalam lomba memasak Nasi Goreng yang diikuti semua Kep Satker,  Bupati A.Busyro Karim, Wabup Fauzi bersama Sekdakap Edy Rasiyadi  mengawali memasak Nasi Goreng. (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.