Rabu, 01 Agustus 2018

Kodim 0104/Atim, Siap Semarakkan HUT RI Ke -73

    8/01/2018   No comments

Terlihat personil Kodim 0104 Aceh Timur sedang mendekorasi pemasangan Merah Putih untuk menyambut HUT RI Ke - 73.
MOKI - LANGSA : Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 pada bulan Agustus mendatang, melalui perintah lisan Komandan Kodim 0104 /Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, agar masing-masing koramil jajaran Kodim 0104 /Atim untuk memasang umbul-umbul, banner serta spanduk dalam rangka ikut berpartisipasi dan memeriahkan Hut RI tahun ini, selasa (31-07-2018).



Perwira Seksi Logistik Kodim 0104/Atim Kapten Cpm Lili Fitriadi jajaran Koramil Kodim 0104/Atim sudah tampak mulai memasang baik umbul-umbul, dan mempersiapkan banner untuk dipasang.

Di saat memberikan jam Komandan setelah pelaksanaan Upacara Senin lepas, Dandim 0104/Atim menyampaikan secara langsung tentang perintah tersebut, agar memotifasi dan menjadi contoh instansi yg lain untuk memeriahkan Hut RI ini, sehingga langsung kita respon dengan membuat serta memasang umbul-umbul, baner serta spanduk yang bertuliskan tentang HUT RI ke-73 tersebut.

Dalam rangka HUT RI ke-73 nanti Kodim 0104 /Atim juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba yang melibatkan masyarakat, yang  antara lain lomba Panjat Pinang, Bola Kaki dan banyak lagi yang lainnya, terang Dandim.



Kepada Prajuritnya Dandim berpesan sekaligus menekankan agar semua Prajurit yang ada di jajaranya ikut mensukseskan kegiatan tersebut sehingga apa yang menjadi tujuan akhir dari semua kegiatan tersebut bisa tercapai, yaitu sesuai motto HUT RI ke-73. "Kerja Kita Prestasi Bangsa," pungkasnya.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.