Kamis, 23 Agustus 2018

Kompak Menjaga NKRI, FKPPI Cabang Pati Peringati HUT Ke-73 RI Adakan Lomba Tujuh Belasan

    8/23/2018   No comments

MOKI, Pati - Pengurus Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI (FKPPI) PC 11.18 Kabupaten Pati menggelar  berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-73 Republik Indonesia Tahun 2018 yang dipusatkan di halaman Sekretariat depan Makodim 0718 Pati. Kamis, (23/8).



Kegiatan berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan, diawali dengan pembacaan do’a, dilanjutkan sambutan Ketua FKPPI PC Pati Hj. Endah Sri Wahyuningati dan diisi berbagai rangkaian perlombaan. Mulai anak-anak sampai orang dewasa mengikuti  berbagai perlombaan seperti lomba makan kerupuk,  lomba memasukan benang ke jarum dengan penuh keakraban.



Ketua FKPPI Pati Endah Sri Wahyuningati menjelaskan, tujuan kegiatan ini tentunya tidak hanya memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia semata, namun agar saling tukar informasi dan ajang silaturahmi sesama Keluarga Besar FKPPI, kita patut bersyukur keberadaan FKPPI selama ini dapat mempersatukan Putra Putri TNI-POLRI.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi ajang Silaturahim antar sesama dan kedepan semoga FKPPI Pati tetap jaya,” tutup wanita yang akrab disapa Mbak Ning ini.



Lebih lanjut Mbak Ning dalam sambutanya menyampaikan, didalam tubuh FKPPI mengalir darah pejuang, serta darah daging dari TNI dan POLRI. Oleh karena itu FKPPI harus siap menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan keutuhan NKRI, serta wajib menjaga stabilitas dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Endah Sri Wahyuningati yang juga Anggota DPRD Pati Fraksi Golkar  ini menuturkan Bangsa dan Negara akan kuat, jika FKPPI ikut ambil bagian bersama segenap Komponen Bangsa, dan bersama TNI serta POLRI bersatu padu menghadapi kondisi apapun.



“FKPPI dimanapun berada baik secara kelembagaan maupun personal diwajibkan untuk mendukung program-program Pemerintah, mendukung tugas TNI dan POLRI, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, FKPPI wajib menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, mempertahankan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Bhineka Tunggal Ika. Selamat HUT RI Ke-73, Kerja Kita Prestasi Bangsa,” tandasnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.