Rabu, 15 Agustus 2018

Letkol Inf Romel Jangga Wardhana Jabat Dandim 0316 Batam menggantikan Letkol Inf Edy Widyanto

    8/15/2018   No comments

MOKI, Batam - Letkol Inf Edy Widyanto S. Sos resmi menyerahkan jabatannya kepada Letkol Inf Romel Jangga Wardhana S.E sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0316 Batam yang baru. Sertijab di pimpin oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033 Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, di Makodim, Selasa (13/8/2018) pukul 09.00 Wib pagi.



Setelah ini, Letkol Inf Edy Widyanto akan menjabat, sebagai Pabandya-2/Lur Spaban V/Sahlur Spersad. di tempat yang baru di Markas Besar TNI.

Letkol Inf Romel Jangga Wardhana yg kelahiran Manado ini, sebelumnya menjabat Dansepara Pusdiklatpassus Kopassus.



Danrem 033 / WP, Brigjen TNI Gabriel Lema mengatakan, “Dalam organisasi, pergantian hal yang biasa untuk memberikan penyegaran dan warna baru,” kata Grabriel dalam sambutannya di acara lepas sambut Dandim 0316 Batam.

Ia berpesan, kepada Dandim yang baru diharapkan mampu terus bersinergi guna menciptakan energi yang positif bersama Polri, Pemerintah beserta stakeholder lainnya.



“Perintah saya pada dandim sudah jelas, jalin terus sinergi bersama pemerintah kota, Polri, dan semua stakeholder. Tidak ada kepemimpinan jalan di tempat, harus lebih baik dari sebelumnya. Maka, bertugas gunakan hati,” tegasnya.

Kepada Dandim yang lama, Gabriel mengucapkan selamat menjalankan amanah dan tugas yang di berikan di tempat yang baru.

“Selamat jalan Dandim yang lama, walau berat rasa hati berpisah, namun Batam tetap tak bisa di lupakan,” tutur Gabriel menyanyikan sepenggal lirik.



Upacara Sertijab dan pisah sambut dihadiri juga oleh Walikota Batam, Danlanal, Wakapolres, Yonif Raider 136 TS, Ormas dan LSM, beserta tokoh masyarakat Batam. (IP-KPWBTN)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.