Rabu, 22 Agustus 2018

Lomba Bola Volly Pakai Daster, Peringati HUT Ke-73 Kemerdekaan RI

    8/22/2018   No comments

MOKI, PATI-Semangat memperingati Hari Ulang Tahun Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, pemuda Dukuh Beran dan Dukuh Jelak Lor, Desa Tambaharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati mengadakan Lomba Bola Volly memakai daster dengan merias diri seperti perempuan. Rabu, 23/8/2018. Pukul, 16.00 Wib.



Tanpa malu-malu dengan riasannya, para pemuda tersebut tidak canggung memainkan bola volly. Karena tidak biasa memakai lipstik dibibirnya, terlihat kemana-mana olesan lipstik dibibir mereka.

Salah satu pemain peserta lomba bola volly bernama Komple bikin ngakak penonton dengan riasan yang dikenakan. Ditambah hiasan rambut wig yang dikenakan tambah bikin penonton terpingkal-pingkal gak bisa nahan tertawa.



Panitia peringatan HUT Ke-73 RI sekaligus Ketua Pemuda Dukuh Beran Bambang alias Bujel kepada awak media mengatakan,"Kegiatan Lomba Bola Volly ala Waria ini kami adakan, dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan RI. Lomba Bola Volly ini juga untuk mempersatukan pemuda dari dua Dukuh supaya tetap bersatu dan guyub ikut membangun desa,"katanya.

"Apa yang kami lakukan ini belum seberapa, jika dibandingkan para Pahlawan dulu saat merebut Kemerdekaan bangsa ini. Lomba Bola Volly dengan memakai pakain daster perempuan dan berias adalah wujud semangat kami sebagai pemuda merayakan HUT Ke-73 RI untuk menghormati jasa-jasa Pahlawan yang rela berkorban di medan perang hingga bangsa Indonesia merdeka,"ujar Bambang kembali.



Peringatan HUT Ke-73 RI dilakukan tiap bulan Agustus disemua wilayah NKRI, mulai dari lomba tarik tambang, panjat pinang dan lomba-lomba lainnya dengan gaya yang lucu-lucu sehingga menarik perhatian masyarakat lainnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.