Rabu, 01 Agustus 2018

Membanggakan, 8 Siswa SMA Negri 1 Batuan Kembali Boyong Mendali Emas, Perak dan Mendali Perunggu

    8/01/2018   No comments

MOKI, Sumenep,  Patut di ajungkan jempol 8 siswa SMA Negri 1 Batuan Sumenep, Madura, Jawa Timur kembali memboyong  Mendali Emas, Mendali Perak, dan Mendali Perunggu tingkat Nasional di Kejuaraan Open Pencak Silat Championship 2018.  Open even tersebut  bertempat di Gor Saka Bangkalan, Madura.



Kepala SMAN 1 Batuan, Drs. H. Salehoddin menyampaikan, berkat kerja keras yang  diberikan pelatih  akhirnya siswa-siswanya kami bisa mengharumkan nama sekolah dan nama Kabupaten Sumenep. Siswa siswi kami membawa pulang delapan medali, diantaranya 2 siswa dapat medali Emas yakni . 1. Cahayaning Utami 2. Ade Amalia Wardana; 4  Medali perak yang diraih oleh 1. Relita Citra A. 2. Dewi Mashita 3. Iskandar 4. Jemmy Kurniawan, dan 2 Medali Perunggu 1. Rovi Aldi D. 2. Rizal Dzulfikri.



“Alhamdulillah anak didik kami dapat menorehkan prestasi dan membawa nama harum Kabupaten Sumenep dan Sekolah SMA Negri 1 Batuan Sumenep,” Kata H. Saleh, Selasa (31/7/2018).

Menurutnya, pihak sekolah merasa bangga atas prestasi yang diaraih siswa-siswi  dalam kejuaraan Open Pencak Silat Championship 2018, yang diiikuti oleh peserta dari berbagai propinsi di Indonesia. Para juara ini akan kita latih terus untuk persiapan kejuaraan bela diri tingkat nasional nanti.



“Semoga keberhasilan siswa yang mengikuti Kejuaran Open Pecak Silat Championship 2018 bisa menjadi motivasi pelajar lain untuk mengharumkan nama sekolahnya." Pungkasnya (sari)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.