Kamis, 02 Agustus 2018

Muspika Langsa Timur, Gelar Turnamen Bola Kaki Sambut HUT RI Ke - 73

    8/02/2018   No comments

Camat Langsa Timur, Hendri Soenandar beserta Panitia Turnamen Bola Kaki, saat diresmikan putaran pertama antara Simpangwie dan Matang Cengai, Rabu (1/8/2018). - MOKI/Rusdi Hanafiah
MOKI - LANGSA : Camat Langsa Timur, Hendri Soenandar SSTP, MSP. Resmikan pertandingan bola kaki untuk perebutan piala Muspika Cup, dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 yang di ikuti dari berbagai club' bola antar Gampong  se kecamatan Langsa Timur di lapangan bola Alue Pineung Timoe kemukiman Seuneubok Antara yang digelar disamping kantor camat setempat. Rabu (1/8/2018).



Panitia turnamen bola kaki, Geuchik Gampong Bukit Meutuah M Yasir, pertandingan ini kita adakan setelah kesepakatan bersama Muspika yang terlibat di dalamnya, pihak Kecamatan Langsa Timur, Kapolsek Langsa Timur, Danramil Langsa Timur, Kantor KUA Langsa Timur dan Seluruh Geuchik (Kepala Desa) dari 16 Gampong,  kecamatan Langsa timur untuk memeriahkan HUT RI ke 73 khususnya.

Adapun perebutan hadiah turnamen bola kaki, bagi para pemenang untuk juara pertama panitia memberikan uang sebesar Rp. 1 juta rupiah sebesar Rp. 3 juta rupaih, juara II sebesar Rp. 2 juta rupiah dan juara III sebesar Rp. 1 juta rupiah ditambah tropi untuk masing - masing pemenang nanti hingga berakhir setelah final." kata Yasir.



Sementara Camat Langsa Timur, Hendri Soenandar, saat peresmian turnamen bola kaki Muspika Cup HUT RI ke 73 Tahun 2018. Mengatakan pertandingan bola kaki ini, yakni, merupakan kegiatan tahunan untuk kita adakan di kecamatan Langsa timur dan tidak hanya bola kaki saja, jika perlu kita juga harus sediakan cabang olah raga lain seperti pertandingan Bola Volly untuk menyambut HUT RI kedepan " Ujarnya.

Open turnamen piala Muspika Cup yang kita perebutkan ini, lanjutnya adalah merupakan sebagai bentuk tali silaturrahmi hingga kita bisa akrab antar sesama Geuchik dan para pemuda club bola dari masing - masing Gampong dengan pihak Muspika setempat.



Harap camat, pertandingan yang dimulai dari hari pertama hingga berakhir pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang, seraya mengingatkan untuk semua peserta club pertandingan bola kaki agar bermain dengan fair dapat menjaga sportifitas ketika berada dilapangan, sehingga melalui HUT RI ke 73 apa yang kita laksanakan ini, bisa terwujud hingga berakhir sukses atas dukungan para pemuda gampong di kecamatan Langsa timur." Tutup Hendri Soenandar.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.