Kamis, 02 Agustus 2018

Nikmati Kuliner Soto Sedaap Boyolali (SSB), Wuenak Sak Indonesia..!!

    8/02/2018   No comments

MOKI, PATI-Berbagai macam khas masakan Pati sebagai cita rasa selera nusantara yang terkenal dengan Soto Kemiri, Nasi Gandul, Kepala Manyung, Gethuk Runting. Kini hadir lagi Soto Sedaap Boyolali yang menghidangkan masakakan khas Boyolali ikut menyemarakkan sebagai sasaran tempat kuliner di kota Pati.



Soto Sedaap Boyolali hadir di kota Pati menempati lokasi di bilangan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Pati yang cukup ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner yang ingin menikmati masakan khas Boyolali dengan cita rasa selera masakan nusantara.

Berbagai menu disajikan oleh Soto Sedaap Boyolali dengan khas masakan yang dimiliki daerah Kabupaten Boyolali yaitu, Soto daging sapi, Soto ayam kampung dan Tengkleng kaki kambing dengan tambahan sate paru Sapi, sate Kikil sapi dan sate otak Sapi dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat.

Meskipun baru buka cabang di Kota Pati, Soto Sedaap Boyolali sudah banyak memiliki pelanggan yang hampir setiap hari tidak pernah sepi pengunjung ingin mencicipi masakan khas Boyolali tersebut.



Salah satu warga Pati yang penasaran dengan masakan khas Boyalali, Legianto (Panggilan akrab Yanto) seorang pegawai ASN di Pemerintah Daerah Kabupaten Pati ini tidak mau ketinggalan untuk mengobati rasa penasarannya datang ke Soto Sedaap Boyolali untuk mencicipi masakan Khas Boyolali tersebut.

"Penasaran saya, seperti apa rasa masakan Soto Sedaap Boyolali kok baru buka banyak pengunjungnya. Saya memang suka kuliner masakan cita rasa nusantara tapi baru kali ini merasakan masakan soto khas Boyolali. Setelah saya merasakannya cukup enak cita rasa Soto Sedaap Boyolali ini untuk melengkapi sasaran tempat kukiner di Kota Pati,"kata Yanto selesai menikmati rasa masakan Soto Sedaap Boyolali.



Bagi warga Pati dan khususnya warga Boyolali yang tinggal di Kota Pati yang ingin merasakan Soto khas masakan Boyolali tidak perlu jauh-jauh ke Boyolali, karena di Pati sudah hadir Soto Sedaap Boyolali yang buka tiap hari di sebelah utara Kantor DPRD Kabupaten Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.