Rabu, 22 Agustus 2018

Pelaksanaan Qurban Di Masjid Pengayoman Tertib Dan Lancar

    8/22/2018   No comments

MOKI, Tangerang-"Sebanyak 12 ekor sapi dan 32 ekor kambing disembelih untuk kurban," kata Haji Marlan Ketua pelaksana hari kurban Masjid Pengayoman yang berdomisili dikompleks Perumahan Pengayoman. Masjid yang berdomisili dekat Pengadilan Negeri Tangerang ramai dikunjungi para penerima kurban. Dihadapan Panitia dan para penerima daging kurban. "Juga, pelaksanaan kurban tahun 2018 berlangsung tertib, lancar dan aman," terangnya.



Jal itu sesuai dengan pantauan dilapangan, dibantu beberapa petugas Kepolisian dari Polsek Benteng dan anggota Koramil 01 Tangerang, Panitia mengatur para penerima daging kurban secara berbaris. Barisan laki-laki dipisah dengan barisan wanita, sehingga tidak ada dorong-dorongan dan rapih.

Penerima daging kurban berasal dari berbagai daerah, namun tidak membuat kegaduhan. Ahamdulilah semua kebagian dan daging habis, kurang lebih 900 bungkus daging telah kami bagikan ujarnya. Beberapa penerima daging kurban merasa senang, disela tingginya harga daging.



"Terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah berkurban, kami orang yang gak mampu bisa menikmati daging kurban bersama keluarga," kata iyem dengan logat medok jawanya.  (Ton).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.