Jumat, 17 Agustus 2018

Peringati HUT RI Ke-73, WA Group Noto Projo Bangun Deso Bagi-bagi Nasi Dos Kepada Tukang Becak

    8/17/2018   No comments

MOKI, PATI-Gerakan peduli anak bangsa dari anggota group Whatsapp "Noto Projo Bangun Deso" membagikan 150 dos nasi kepada tukang becak dan juru parkir disekitar alun-alun Simpang Lima Pati, Pasar Rogowangsan, Stasiun Puri, depan RSUD Soewondo. Jum'at, 17/8/2018. Pukul, 13.00 Wib.



Kegiatan sosial peduli anak bangsa ini digagas oleh Wartawan Senior Alman Eko Darmo dari sumber dana iuran secara spontan Anggota WA Group Noto Projo Bangun Deso dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73.

Alman Eko Darmo penggagas peduli anak bangsa dengan membagi-bagikan nasi dos kepada MOKI mengatakan,"Kegiatan ini secara spontan hasil iuran kawan-kawan anggota WA Group Noto Projo Bangun Deso tepat pada tanggal 17 Agustus memperingati Hari Kemerdekaan, dari iuran secara spontan tersebut kita belikan nasi yang dikemas dalam dos kita bagi-bagikan kepada tukang becak dan juru parkir,"katanya.

"Tukang becak dan juru parkir juga bagian dari anak bangsa yang bergelut dan berjuang mencari nafkah untuk keluarganya, oleh sebab itu kita perlu peduli kepada mereka yang bertepatan memperingati Hari Kemerdekaan RI agar mereka juga bisa merasakan arti sebuah kemerdekaan,"ujar Alman Eko Darmo lagi.



Meskipun kegiatan tersebut secara spontan tetapi anggota Group Noto Projo Bangun Deso banyak yang peduli dengan memberikan sumbangan ada yang bentuk uang yang dibelikan nasi dos, bahkan dari Rumah Makan Pak Bodong menyumbang 30 dos nasi dan warung makan 

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.