Senin, 20 Agustus 2018

Pertandingan Bola Kaki Anak - Anak, Bangkitkan Semangat HUT Ke-73 RI

    8/20/2018   No comments

Anak - Anak Dusun Tanjung Rambut Simpangwie yang menerima hadiah tropi dan uang pembinaan pertandingan bola kaki HUT Ke-73 RI
MOKI - LANGSA :  Anak - Anak tingkat sekolah dasar (SD) tampak serius mengikuti pertandingan bola kaki dalam rangka untuk meriahkan HUT Ke-73 RI di Gampong simpangwie, kecamatan Langsa timur.



"Geuchik (Kepala Desa) Simpangwie, Ibnu Abas selaku pembina kegiatan perlombaan HUT Ke-73 RI, mengadakan berbagai pertandingan untuk tingkatan anak - anak sekolah dasar (SD) seperti lomba makan kerupuk, lomba karung, panjat pinang untuk orang dewasa dan sore ini giliran anak - anak bertanding sepak bola kaki walaupun diguyur hujan yang diadakan di lapangan bola kaki Gampong simpangwie, Senin (20/8/2018).

Pertandingan bola kaki khususnya anak warga Gampong setempat, dari 2 dusun diantaranya dusun tanjung rambut dan dusun setia, untuk dusun tanjung rambut, adapun nama anak - anak yang kita ikut sertakan untuk bertanding  menjadi kiper, Zabar, anggota tim Azri, Farhan, Fahri, Aulia, Khairil.



Selanjutnya untuk Dusun Setia, menjadi kiper Ibam, anggota tim, Hafis, Riski, Hidayat, Fajar dan Khalis." Kata Ibnu.

Sementara panitia pertandingan bola kaki khusus untuk memeriahkan HUT Ke-73 RI di Gampong simpangwie, Tgk Sulaiman, menjelaskan melalui kegiatan olah raga ini, sambilan kita didik anak - anak warga setempat, yakni, pencinta bola kaki tingkat sekolah dasar, " Ujarnya.



Amatan media ini, saat pertandingan bola kaki dimulai sekira pukul 16.30 WIB, hingga berakhir, pihak panitia pertandingan tersebut, memberikan hadiah untuk anak - anak  dusun tanjung rambut yang memenangkan pertandingan sepak bola, berupa uang tunai sebagai bentuk pembinaan dan ditambah dengan tropy HUT Ke-73 RI. (RH).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.