Selasa, 14 Agustus 2018

PH Sri Kunaryati Akan Melaporkan Dokter Yang Memvisum Korban Dan Menggugat Pihak RSI Pati Secara Perdata Atas Perbuatan Melawan Hukum

    8/14/2018   No comments

MOKI, PATI-Penasehat Hukum Sri Kunaryati yang diduga melakukan penganiayan, Dio Hermansyah, SH dan Rekan pada sidang lanjutan ke-4 tahap pembelaan (Pledoi) dengan membacakan berkas pembelaan dihadapan Majelis Hakim yang dipimpin oleh Bertha Arry Wahyuni, SH. MKn (Ketua), Agung Iriawan, SH. MH (Anggota) dan Rida Nur Karima, SH. M.Hum (Anggota). Selasa, 14/8/2018.



Dio Hermansyah, SH dalam pembelaannya secara tertulis yang dibacakan di persidangan disampaikan, ingin membebaskan terdakwa Sri Kunaryati karena dilihat dari fakta-fakta jalannya persidangan dari kesaksian-kesaksian kemarin itu antara saksi dengan BAP tidak ada kesamaan.



"Kemudian dari segi fisiknya juga tidak didukung dengan alat bukti berupa foto, oleh karena itu kami meminta kepada majelis hakim kami minta membebaskan terkait masalah Sri Kunaryati yang dituduhkan melakukan pemukulan terhadap pelapor yang hanya bukti surat visum tetapi tidak didukung dengan alat bukti tambahan yaitu berupa foto,"kata Dio Hermansyah, SH.

Dio Hermansyah, SH kembali menyampaikan,"Foto tersebut mendukung visum yang dalam persidangan kemarin ada luka memar, ada benjolan dan kemudian ada luka di keningnya, di tangannya juga tapi faktanya kita tidak bisa melihat dari foto yang mendukung visum sabagai bukti forensik,"katanya.



Dio Hermansyah, SH akan melaporkan Dokter yang memeriksa visum dan melaporkan pihak Rumah Sakit Islam Pati secara Perdata dengan perbuatan melawan hukum. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.