Minggu, 26 Agustus 2018

Polsek Batangan Melakukan Patroli Pengecekan Di Puskesmas Batangan, Terkait Peristiwa Penembakan Anggota Lantas Polres Tegal

    8/26/2018   No comments

MOKI, PATI-Anggota Polsek Batangan Brigadir Sunarko beserta anggota SPKT Brigadir Arif W. melakukan Patroli dan pengecekan ke Puskesmas terkait kejadian penembakan terhadap anggota Lantas Polres Tegal yang di diduga dua orang pelaku yang mengalami luka tembak. Minggu, 26/8/2018. Pukul, 13.30 Wib.



Brigadir Sunarko beserta anggota SPKT Brigadir Arif W. telah melakukan pengecekan di Puskesmas Batangan berkoordinasi dengan petugas jaga Sumiati (Perawat Piket Jaga) dan Andea S (Bidan Piket Jaga) menerangkan bahwa sampai saat ini belum ada pasien yang periksa di Puskesmas Batangan dalam kondisi luka/ luka tembak.



Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Batangan yang melaksanakan Patroli memberikan himbauan apabila ada pasien atau tamu yang mencurigakan maupun dalam kondisi luka-luka segera memberikan informasi kepada Polsek Batangan.

Para petugas jaga Puskesmas mengerti himbauan dari Polsek Batangan dan akan segera memberikan informasi apabila dikemudian hari ada pasien maupun tamu yang mencurigakan kepada pihak Kepolisian.



Selama pelaksanaan Patroli dan pengecekan di Puskesmas Batangan situasi aman terkendali perkembangan situasi akan kami laporkan kemudian. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.