Senin, 20 Agustus 2018

Saimun Dilantik Menjadi Kasi Intel Kejari Kota Tangerang

    8/20/2018   No comments

MOKI, Tangerang-Putra Asli Ciledug kota tangerang, Saimun, SH. MH tampil dengan gagah menggunakan PDH Kejaksaan ketika dilantik Kepala Kejaksaan Kota tangerang, Robert P.A. Pelealu, SH. MH menjadi Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Kota Tangerang yang baru pada hari senin 20 Agustus 2018 di aula Kejari Kota Tangerang.



Dalam sambutannya Robert mengatakan, mutasi atau pemindahan tugas seperti ini adalah hal yang biasa. "Selama saya bertugas di kejaksaan hingga terakhir saat ini menjabat Kepala Kejaksaan Negeri ditempat ini sudah 19 kali mutasi," ujar Robert.



Kajari mengucapkan terimakasih kepada M. Iryan, Kasi Intel lama yang sudah melakukan tugas tanpa pamrih dan loyalitas tinggi. Selanjutnya M. Iryan mendapat tugas baru sebagai Kepala Seksi Keamanan Negara dan Ketertiban Umum serta TPUL (Tindak Pidana Umum Lainnya) diKejaksaan Agung Refublik Indonesia. "Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat baru,"ujar Robert.



Kepada Kepala Seksi Intelijen yang baru Saimun, SH. MH, Kajari Robert mengucapkan,"selamat datang dan selamat bertugas diKejari Kota Tangerang ". Saimun sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor sebagai KaSubBagBin.



Disela sambutannya, Robert berpesan kepada Saimun, supaya banyak bertanya kepada senior yang membidangi Intelijen sebab Saimun baru kali ini menjabat di bidang intelijen. Yang Paling Utama bagi Kasi Intel yang baru supaya banyak mempelajari dan memperdalam aturan mengenai TP4D (tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah), Kata Kajari Robert Pelealu. Tampak senyum simpul dari Saimun yang dahulu pernah menjabat Kasubsi Pidum Kejari Kota Tangerang mendengar pesan Kajari tersebut. (Ton)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.