Rabu, 29 Agustus 2018

(Tour Of Duty atau Tour Of Area) Danramil Jajaran Kodim Pati

    8/29/2018   No comments

MOKI, Pati - Serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD (Kodim 0718/Pati) merupakan hal yang biasa sebagai upaya pembinaan personil baik “tour of duty” atau “tour of area” yang dihadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus di emban oleh seorang Perwira si Kodim 0718/Pati. Rabu (29/8)



Acara di hadiri  Dandim 0718/Pati, Kasdim dan Seluruh Perwira Kodeim Pati. Ketua Persit Cabang XXIX. beserta Ketua Ranting Kodim  0718/Pati,  Muspika Kecamatan Margoyoso dan Kecamatan Kayen, dan  Perwakilan Anggota Dim 0718/Pati.



Dalam amanatnya Dandim 0718/Pati, mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Para Danramil dan Perwira Staf yang melaksanakan sertijab, atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab jabatan di satuan lama dan selamat bertugas di satuan baru. 

Dandim berpesan agar laksanakan serah terima sebaik-baiknya dan bagi pejabat baru lanjutkan apa yang menjadi program pejabat lama. Lakukan adaptasi dan kerjasama dengan berbagai unsur pejabat daerah setempat serta kenali wilayah dan unsur masyarakat yang ada sehingga tercipta komunikasi sosial yang baik di tempat tugas yang baru.



Lebih lanjut Dandim mengatakan kepada anggota yang purna tugas, dalam hal ini  Kapten Kav. Bambang saya ucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan dedikasi kepada satuan yg tidak ada cacatnya  selama ini.

Dandim atas nama pribadi dan komando mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian serta dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi TNI.  Selanjutnya agar segera bergabung dengan organisasi PPAD untuk melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara,”jelas Dandim.



Diakhir amanatnya Dandim berpesan kepada anggota yang masih aktif untuk tetap jaga dan tingkatkan soliditas serta solidaritas baik internal dan antar angkatan maupun dengan Polri dan masyarakat. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.