Sabtu, 25 Agustus 2018

Wakil Bupati Saiful Arifin Meresmikan Program Kelas Budaya Industri THPT Technopark SMK Tunas Harapan Pati

    8/25/2018   No comments

MOKI, PATI- Wakil Bupati Pati Saiful Arifin meresmikan Program Kelas Budaya Industri THPT Technopark SMK Tunas Harapan bersama Presiden Direktur Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono dan Kasubdit Penyelarasan Kejuruan dan Kerja sama Industri, Sekretaris Dinas Pendidikan Jawa Tengah di SMK Tunas Harapan Pati. Jum'at, 24/8/2018.



SMK Tunas Harapan terpilih sebagai salah satu dari 15 sekolah yang diresmikan dengan Program Kelas Budaya Industri dan mempunyai lulusan terbaik.

Tujuan dari technopark untuk membuat link yang permanen antara peguruan tinggi (Akademisi), pelaku industri, bisnis, finansial, Pemerintah dan masyarakat.

Guna meningkatkan kualitas lulusan, SMK Tunas Harapan Pati juga turut berperan aktif dalam program Technopark, diharapkan peserta didik tidak hanya memiliki skill sebagai pegawai saja tetapi juga memiliki kreatifitas sebagai wirausaha-wirausaha muda.



Dalam sambutan Wakil Bupati Saiful Arifin menyampaikan terimakasih Kepada Toyota Manufaktur/ TMMIN yang telah mendukung dan memberikan bantuan berupa alat peraga unit mobil untuk dapat dimanfaatkan dalam kelas program budaya industri technopark di SMK Tunas Harapan Pati. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.