Sabtu, 18 Agustus 2018

Warga Pulau Masalembu di Kejutkan Penemuan Mayat Asal Pulau Kangayan

    8/18/2018   No comments

MOKI, Sumenep, Warga Dusun Baru, Desa Masa Lima, Kecamata/Kepulauan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di kejutkan penemuan mayat di dalam perahu dengan kondisi tubuh membusuk. Sabutu, 18/8/2018, sekira pukul 07.00 Wib.



Di ketahui mayat tersebut  seorang nelayan asal Dusun Polai Tinggi, Desa Dandung, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep,

kabag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus menjelaskan kronologis kejadiannya, pihak Polsek Masalembu mendapat laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat laki laki, yang kemudian diketahui bernama MS, (50) alamat Dusun Polai Tinggi, Desa Dandung, Kecamatan Kangayan.



Menurutnya mayat MS ditemukan sudah meninggal di atas perahu diperairan sebelah barat Pulau Masalembu yg berjarak sekitar 6 mil dari bibir pantai Desa Masalima, Masalembu, ” jelasnya Agus. Sabtu 18/8/2018.

“Selanjutnya Mayat tersebut di evakuasi ke daratan guna dilakukan otopsi dari tim medis Puskesmas Masalembu. Sambil lalu menunggu dijemput pihak keluarga, dan sesuai dengan permintaan pihak keluarga, mayat MS saat ini telah disimpan dalam box, ” terangnya.



Berdasarkan keterangan pihak keluarga yang bernama SF, Korban MS memang terbiasa untuk melaut sendirian. Dan dirinya terakhir kali melihat MS pada hari Senin tgl 14 agustus 2018 sekira Pk. 04.00 Wib dari Kangayan. “MS terbiasa melaut sendirian, Senin 14 Agustus kemaren,terakhir saya melihatnya,” ujarnya.(sari).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.