Jumat, 21 September 2018

3 PAW Anggota DPRD Sumenep Resmi di Lantik

    9/21/2018   No comments

MOKI, Sumenep–Menindak lanjuti surat keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur, Nomor 171.435/818/001.2/2018 tentang peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) 3 anggota DPRD Sumenep, Madura,Jawa Timur, resmi di lantik.



Rapat paripurna istimewa  tersebut di hadiri Ketua dan semua anggota DPRD, berlangsung di ruang  Paripurna DPRD setempat. Jum’at, 21 September 2018.

Dalam rapat paripurna istimewa tersebut dihasilkan keputusan tiga Anggota DPRD Sumenep resmi diganti. Diantaranya Jubriyanto yang mengundurkan diri karena loncat partai di Pemilu 2019 dan digantikan oleh Hosri Yuananto.

Sedangkan Dua anggota dewan lain di PAW karena berhalangan tetap meninggal dunia. Jonaidi politisi Gerindra diganti oleh Joni Widarsono dan Dwita Andriyani politiso PAN diganti oleh Abdur Rahman Taufiq.

Ketua DPRD Sumenep H Herman Dali Kusuma mengatakan, pergantian antar waktu itu dilakukan setelah melalui proses panjang. Dan untuk saat ini jumlah anggota sudah lengkap sebanyak 50 orang. “Alhamdulillah saat ini sudah selesai, sehingga jumlah anggota sudah lengkap sebanyak 50 orang,” katanya.



Beliau sangat berharap ke tiga anggota yang baru bisa menjalani tugasnya dengan baik. Sebagai wakil rakyat banyak tugas yang menanti mereka untuk harus diselesaikan. “Mari kita bekerja bersama-sama untuk memperjuangkan suara hati rakyat,” tegasnya.( sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.