Minggu, 16 September 2018

Anggota DPR RI Firman Soebagyo Minta Semua Pihak Tak Persoalkan Iklan Pembangunan di Bioskop

    9/16/2018   No comments

MOKI, Jakarta - Anggota DPR RI Firman Soebagyo menghimbau semua pihak untuk tidak mempersoalkan adanya iklan kesuksesan pembangunan yang menampilkan Presiden Jokowi di Bioskop.



Firman pun mengatakan, tak ada pelanggaran atau UU yang dilanggar dengan tayangannya iklan tersebut.

"Seyogyanya jangan hal seperti itu (Iklan Pembangunan) jangan dipolitisasi jelang tahun politik. Apalagi ini kan hanya menanyangkan progres pembangunan kepada masyarakat tak ada aturan bahkan UU ditabrak dengan tayangan itu," kata Firman saat dihubungi, Minggu (16/9/2018).

Anggota Komisi II DPR ini pun mengaku sudah melihat dengan mata kepala sendiri tayangan iklan tersebut. Dan menurutnya hal itu sangat positif karena dengan adanya itu masyarakat bisa tau bagaimana hasil kerja pembangunan dari pemerintah selama ini sudah tercapai seperti pembangunan bandara maupun bendungan.



Disisi lain, Firman pun menilai, dengan keterbukaan serta transparansi telah dilakukan oleh pemerintah sepatutnya jangan terlalu dicurigai apalagi sampai membawa unsur-unsur negatif didalamnya.

"Ini merupakan budaya keterbukan dengan tujuan agar masyarakan juga bisa ikut mengetahui dan sekaligus turut mengawasi pelaksanaan pembangunan sebagai bagian peran masyarakat bukan malah dicurgai dengan hal negatif," sesalnya.

Untuk itu, Firman pun meminta agar progres seperti ini harus terus masif dijalankan. Ia pun juga menyarankan agar pemerintah juga dapat memakai teknologi saat ini seperti sosial media agar dapat mempublikasikan hasil capaian pembangunan.



"Saya pun menyarankan agar agra semua hasil pembangunan yang terkait dengan kepentingan publik dapat disosialisaikan baik melakui media cetak, media sosial dan media cetak supaya masyarakat dapat melihat hasil capaian pembangunan telah dilakukan pemerintah," tandas politikus Golkar ini. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.