Senin, 03 September 2018

Bupati Pati Haryanto Buka Kejuaraan Nasional Tenis Lapangan Junior

    9/03/2018   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si membuka Kejuaraan Nasional Tenis Lapangan Junior di Lapangan Tenis Kantor Eks Karesiden Pati yang diikuti kurang lebih 125 orang peserta dari berbagai daerah. Senin, 3/9/2018. Pukul, 08.00 Wib.



Pembukaan Kejuaraan Nasional Tenis Lapangan Junior dihadiri, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, Waka Polres Pati Kompol Totok Danu Pamungkas, SH.Sik, Ketua Umum PELTI Kabupaten Pati Joni Kurnianto, ST.MMT, Ketua PELTI Kabupaten Pati Edi Buntoro dan Kadisporapar yang diwakili oleh Kasi Olah Raga Edi Siswanto.

Dalam Sambutan, Bupati Pati Haryanto mengatakan, mengucapkan Syukur kehadirat Alloh SWT, yang kesekian kali kita baik di even Provinsi maupun Nasional
keberhasilan Indonesia dalam penyelenggaraan Asian Game perlu mendapat apresiasi, momen ini bisa di jadikan sebagai motifasi bagi para atlet-atlet Yunior untuk berlatih dengan sungguh-sungguh.

Menjadi Atlit, yang terpenting adalah bagaimana bisa berprestasi dengan semangat dan tekun dalam berlatih, manakala sudah menjadi Atlit jangan lupa kembali ke daerah asal kita untuk ikut berperan membina atlit daerah agar supaya dapat berprestasi.



"Selamat bertanding jaga seportifitas, mudah-mudahan para atlit yunior yg bertanding pada hari ini bisa berprestasi ke tingkat Nasional,"kata Bupati Haryanto menutup sambutan pembukaan Kejuaraan Nasional Tenis Lapangan Junior. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.