Jumat, 28 September 2018

Cawapres Sandia Uno Datang ke Sumenep, Ini Sikap SATRIA

    9/28/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Kedatangan  Cawapres Sandiaga Uno yang  dijadwalkan tanggal 30 September 2018  di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendapat pengawalan ketua umum SATRIA GERINDRA ( Satuan Relawan  Indonesia Raya)



Ketua Umum SATRIA GERINDRA (Satuan Relawan Indonesia Raya) Moh. Nizar Zahro menyampaikan, Sebagai tuan rumah, warga Sumenep dipastikan akan memberikan sambutan yang hangat, gegap gempita, dan sekaligus menjaminnya dari anasir-anasir jahat pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Jaminan tersebut sebagai jawaban atas provokasi murahan yang dilontarkan oleh segelintir orang yang mengaku dari Front Nahdliyyin Untuk Kedaulatan Sumber Daya Alam (FNKSDA). Dari namanya saja, jelas tergambar sebagai organisasi abal-abal. Tidak memiliki track-record dalam advokasi kasus-kasus sumber daya alam," kata Nizar dalam keterangan rilisnya yang diterima media, jumat (28/09/2018).



Lanjut dia, bisa disimpulkan, FNKSDA hanyalah organisasi jadi-jadian yang dibentuk sebagai wujud kepanikan atas makin melejitnya sosok Cawapres Sandiaga Uno.

"Menyikapi adanya provokasi tersebut, kami organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA), dengan ini menyatakan sikap siap menjamin keamanan Cawapres Sandiaga Uno dari anasir-anasir jahat pihak lawan. Sekali lagi perlu diingatkan kepada semua untuk tidak melakukan provokasi di Sumenep," papar politisi partai Gerindra ini.

Anggota DPR RI ini juga  mengatakan, Indonesia adalah negara hukum. Lebih baik persoalan hukum diserahkan kepada pihak berwajib, termasuk FNKSDA bisa menempuh jalur hukum bila merasa memiliki bukti.

"Tapi bila melakukan provokasi di Sumenep maka SATRIA yang akan menghadapinya," tegas dia.



SATRIA menghimbau agar semua pihak menjunjung tinggi aturan Pemilu. Mari jadikan Pemilu ini berjalan dengan damai dan menyenangkan.( sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.