Rabu, 26 September 2018

Gara-gara Sering Ganggu Istri Orang, Warga Kangayan di Bacok

    9/26/2018   No comments

MOKI, Sumenep, Gara gara sering ganggu istri orang BM laki-laki,( 33) warga Dusun Sitongkol Desa Daandung kecamatan pulau Kangayan Kab. Sumenep, Madura, Jawa Timur di Bacok oleh MA, (29) Dusun Sitongkol Desa Daandung Kecamatan setempat.



Peristiwa pembacokan itu terjadi dirumah SU, Dusun Sitongkol Desa Daandung Kec. Kangayan Kab. Sumenep. Selasa 25/9/2018. Sekira pukul 19.30 Wib.

Kejadian itu bermula, tersangka MA yang mendengar kabar bahwa korban (BM) sering mengganggu istri orang dari teman tersangka yang saat ini bekerja di Malaysia. Selanjutnya tersangka merasa jengkel dan marah dikarenakan perilaku korban yang sering mengganggu istri orang  sehingga tersangka marah dan kemudian mendatangi korban yang pada saat itu sedang nonton TV  di teras rumah saudara  SU dan langsung membacok korban sebanyak 1 kali yang mengenai punggung,  pantat sebelah kanan,



"Korban mengalami luka bacok sepanjang 15 cm dan dalam 13 cm. Selanjutnya korban dibawa dan dirawat di Puskesmas ARJASA Kangean," kataa Ipda Agus kabag humas Polres Sumenep, Rabu (26/9)

Selanjutnya pada pukul 21.30 wib, unit Reskrim Polsek Kangayan diback up unit Resmob Polres berhasil menangkap pelaku di rumahnya dan kemudian membawa tersangka ke Polsek Kangayan.



"Barang bukti (BB ) yang di amankan 1 (satu) buah sajam jenis clurit panjang kira kira 40 cm beserta sarungnya." pungkasnya.(sar)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.