Selasa, 04 September 2018

Geladi Maumere Korem 011 Lilawangsa akan Tampilkan 3000 Peserta

    9/04/2018   No comments

MOKI - Lhokseumawe : Dalam rangka memperingati Hari Dirgahayu HUT Ke-73 TNI, Korem 011/Lilawangsa ikut serta menampilkan Tari Gemu Fa Mi Re Maumere Feat Goyang TNI bersama Ribuan masyarakat dan pelajar, di Lapangan Bola Kaki Tunas Bangsa, Kota Lhokseumawe.



Persiapan geladi Tari Famire beberapa hari kemarin dilaksankan termasuk hari ini Senin (3/9) Ribuan peserta begitu antusias memadati Lapangan Tunas Bangsa untuk mengikuti latihan Maumere.



Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto mengatakan, pelaksanaan Feat Goyang TNI Maumere akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada Selasa 4 September Tahun 2018 mendatang, termasuk di Wilayah Korem 011/Lilawangsa akan menyelengarakan Tari Famire di Lapangan Bola Kaki Tunas Bangsa, Kota Lhokseumawe, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-73 tahun yang akan dimeriahkan oleh Ribuan peserta, tuturnya.

“Panglima TNI mengadakan mengadakan Tari Famire yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Marauke, termasuk Korem 011/Lilawangsa yang merupakan bagian dari Kodam Iskandar Muda mendapatkan bagian untuk menyelengarakan Tari Famire Maumere ini dan akan menampilkan sebanyak 3000 orang peserta”, sebut Danrem.



Selain itu Danrem menyebutkan, bahwa Ribuan peserta Gemu Famire terdiri dari prajurit TNI beserta Istri, Polri, Organisasi kemasyaratan dan Kepemudaan, kemudian Siswa-siswi pelajar SMA dari Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, pungkasnya.(RH).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.