Minggu, 02 September 2018

Nelayan Sungai Lung, Rebut Hadiah Speed Boat

    9/02/2018   No comments

Meriahkan HUT RI ke 73. Nelayan Sungai Lung, lomba speed boat mengarungi sungai. MOKI/Rusdi Hanafiah.
MOKI - LANGSA : Geuchik Gampong Sungai Lung di Kecamatan Langsa Timur, menggelar perlombaan menyambut HUT RI ke 73 melalui perebutan hadiah 1 satu unit mesin Honda beserta uang tunai berjumlah Rp. 1,5 juta rupiah.



Dalam kesempatan perlombaan tersebut, Samsul Bahri dari anggota DPRK Langsa, menyampaikan terlaksananya acara ini, sebagai wujud silaturrahmi antar sesama warga Gampong sungai Lung melalui perlombaan speed boat, (lomba sampan bermesin) dalam rangka  memperingati HUT RI ke 73. " Katanya.

Acara tersebut mendapatkan sambutan meriah dari kalangan masyarakat setempat, begitu juga para pihak swasta lainnya yang ikut berpatisipasi memeriahkan event olah raga air.



“Kegiatan ini salah satu momen yang tepat kita lakukan, agar menjadi kegiatan tahunan di setiap datangnya HUT RI dan juga di hari besar lainnya dalam bentuk kegiatan olah raga dalam bentuk lomba speed boat. " Ujar Samsul Bahri.

Sementara lanjut geuchik  gampong Sungai Lung dilokasi perlombaan, masyarakat di daerah ini, begitu antusias menyambut hiburan ini, bahkan disaksikan ribuan warga setempat dan sekitarnya, para peserta  dilengkapi baju penyelamat (Safety Coat) adanya perlombaan speed boat di permukaan sungai Gampong sungai Lung.



”Geuchik Muhazir, menambahkan, setiap momen peringatan hari nasional maupun hari besar agama, Insya Allah tetap kita gelar acara keramaian seperti ini, yakni, agar kita masyarakat kota Langsa bisa bersatu untuk terus terjalin kedamaian seperti yang sudah kita rasakan bersama. " Katanya.(RH).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.